3 Jabatan Eselon 2 Dilelang Pemprov Sumbar. Cek Syarat dan Batas Pendaftaran!

Sumbar1109 Views

RBNnews.co.id, Padang – Pemerintah Prov Sumatera Barat membuka seleksi terbuka (lelang jabatan) pejabat pimpinan tinggi pratama atau kepala dinas untuk mengisi jabatan kosong.

Ada tiga jabatan dalam lelang jabatan

1. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat (Eselon II.a);

2. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat (Eselon II.a),

3. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Provinsi Sumatera Barat (Eselon II.a).

Baca Juga : Heboh!!! Viral Harga Listrik Rp 2.100 Per KWH di Batam

Seperti diketahui, jabatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan kosong sejak ditinggal pensiun oleh Wardarusmen.

Kemudian, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Asben Hendri dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Gemala Ranti akan pensiun bulan Januari 2024 yang akan datang.

Dalam pengumuman yang ditandatangani Sekda Prov Hansastri dikatakan, tahapan lelang jabatan sudah mulai dilakukan.

Baca Juga : Breaking News! Baru Hujan 2 Jam, Kota Batam Langsung Dilanda Banjir

Pendaftaran mulai 1 September 2023 – 15 September 2023.

Kemudian, penerimaan berkas kelengkapan administrasi secara online mulai 1 September 2023 – 15 September 2023.

Uji kompetensi bagi peserta lelang akan dilakukan pada 18 – 19 September 2023.

Selama seleksi, panitia seleksi (pansel) juga melakukan penelusuran rekam jejak peserta. Pelaksanaan seleksi uji rekam jejak pada 21 September dan pengumuman 22 September 2023.

Baca Juga : Tidak Kunjung Ada Kejelasan, Rico Minta APH Segera Ungkap Kasus Proyek Jalan Gagal di Koto Kareh

Pengumuman hasil akhir seleksi terbuka tiga orang peserta calon pejabat pimpinan tinggi pratama dengan nilai terbaik untuk masing-masing jabatan pratama yang lowong pada 9 Oktober 2023.

Pihaknya mempersilakan bagi ASN yang memenuhi syarat untuk mendaftar. Persyaratan pendaftaran bisa dilihat pada laman panseljpt@sumbarprov.go.id. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *